Cegah Covid-19

Pengunjung Cafe di Sekadau Swab Ditempat

SEKADAU, TimeBorneo.com - Tim gabungan Satgas Covid-19 Kabupaten Sekadau menggelar Operasi Yustisi Penegakan Peraturan Bupati Sekadau Nomor 45 Tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru pada masa Pandemi dan Penegakan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kabupaten Sekadau, Selasa (27/4/2021) malam.

Sebelum kegiatan dilaksanakan, terlebih dahulu dilakukan Apel pengecekan di halaman Koramil 1204-15/Sekadau Hilir Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau yang dipimpin oleh AKP S. Simanjuntak

Danramil Sekadau Hilir Kapten Arlh Ladson Simaremare mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa titik diantaranya cafe sekitar Jalan Merdeka Timur, dan kawasan pasar baru Sekadau.

"Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka untuk memperketat protokol besehatan bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, membagikan masker dan melakukan Himbauan baik melalui lisan maupun tulisan dengan cara bertindak  stasioner di Cafe Mega, Ayam Geprek Queen dan Cafe RNB Pasar Baru di sekitaran Jalan Merdeka Timur Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau," katanya.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan SWAB ditempat sebanyak 45 orang, dengan rincian laki-laki 35 orang, dan perempuan 10 orang dengan hasil non reaktif.

Komentar

Loading...