Kecelakaan

Pengendara Motor Tewas di Tabrak Truck Ekspedisi

Pengendara sepeda motor Honda Genio dengan nomor polisi KB 3532 XB tewas seketika dihantam Truck Ekspedisi usai kecelakaan nahas di jalan Raya Sungai Duri I, Bengkayang tepatnya di depan Cafe Mawar pada Jumat pagi (30/04/2021).

BENGKAYANG, TimeBorneo.com - Pengendara sepeda motor Honda Genio dengan nomor polisi KB 3532 XB tewas seketika dihantam Truck Ekspedisi usai kecelakaan nahas di jalan Raya Sungai Duri I, Bengkayang tepatnya di depan Cafe Mawar pada Jumat pagi (30/04/2021).

Menurut keterangan Jumadi warga Sungai Duri, dirinya berada di Pontianak, untuk itu Jumadi menghubungi Aspari salah satu warga Sungai Duri untuk informasi lebih lanjut.

"Saya sekarang berada di Pontianak bang. Coba saya hubungi Aspari tetangga yang ada disitu, apa benar ada kejadian Kecelakaan," ujar Jumadi ke rekan awak media.

Aspari yang melihat langsung kejadian kecelakaan naas tersebut saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp mengatakan, bahwa korban pengendara motor tewas ditempat. Diketahui korban bernama Hendra (20) salah satu warga Desa Dungun Laut, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas.

"Ia benar, ada kejadian kecelakaan maut di jalan raya Sungai Duri I, didepan Cafe Mawar," ujar Aspari.

Kondisi korban, lanjutnya, "Pada saat terjadinya kecelakaan sekitar pukul 05:00 Wib, korban langsung tewas ditempat kejadian. Karena korban mendapatkan cedera yang serius dibagian Kepala dan bagian kaki kiri patah," ceritanya.

Menurut keterangannya sementara korban tewas terlibat kecelakaan ditabrak truk ekspedisi, kondisi motor korban tersebut hancur berkeping-keping.

"Korban terlibat dengan truk ekspedisi, kondisi motor korban hancur, korban tewas ada memakai helm," katanya.

Sementara, masih Aspirasi, "Pihak keluarga korban sudah mengetahui, dan jenazah korban mengunakan mobil ambulance Menuju ke Jawai Kabupaten Sambas," pungkasnya.

Komentar

Loading...