Peristiwa

Seorang Remaja 14 Tahun Diduga Tenggelam di Sungai Merbang Kabupaten Sekadau

SEKADAU, TimeBorneo.com - Seorang remaja lelaki berusia 14 tahun di desa Timpuk Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau,Kalbar dilaporkan hilang tenggelam akibat terbawa arus air di sungai Merbang.

Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Agus Junaidi menuturkan, peristiwa tersebut dialami korban bernama Saefudin sekitar pukul 14.30 WIB, Jumat (7/5/2021).

Kapolsek menuturkan, korban terpeleset dari jembatan dan tercebur saat bermain bersama temannya. Korban sempat muncul kembali dan tertawa diikuti ke lima orang temannya.

Naas, belum sempat naik korban tiba-tiba terseret arus air dan tenggelam. Teman korban yang menyaksikan segera melompat ke sungai untuk menolong, namun korban tidak ditemukan.

Mengetahui peristiwa ini, kemudian warga setempat dibantu Bhabinkamtibmas dan Babinsa mencari korban di seputaran sungai Merbang yang merupakan anak sungai Kapuas.

"Pencarian dilakukan hingga malam hari namun tak kunjung membuahkan hasil, korban belum juga ditemukan" ungkap Kapolsek.

"Untuk memastikan nasib dan keberadaan korban, Polsek Sekadau Hilir, Koramil, BPBD Sekadau dan Basarnas Sintang kembali melakukan pencarian hari ini," jelasnya, Sabtu 8 Mei 2021.

Komentar

Loading...