Unik

Pisang Ini Berbuah di Tengah Batang

SEKADAU,TimeBorneo.com - Kejadian unik terjadi di Desa Semabi Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Kalbar. Salah satu Pisang milik bapak Latep Dahlan berbuah tepat ditengah batang pohonnya. Hal ini sontak membuat geger warga setempat.

Joko, salah seorang anak bapak Latep Dahlan yang pertama kali melihat kejadian tersebut mengaku kaget setelah mendapati pohon pisang yang berada dikebun belakang rumah orangtua nya berbuah ditengah-tengah batangnya.

"Pas kebelakang rumah, saya lihat ada yang aneh dengan pisang itu, buahnya ada ditengah batang, biasa buahnya kan dipucuk, ini cukup aneh," ujarnya, Selasa (11/5/2021).

Joko mengaku baru kali ini melihat pisang berbuah seperti itu. Setelah mengetahui kejadian tersebut, warga setempat mulai berdatangan untuk melihat kejadian aneh tapi nyata tersebut.

"Itu jenis Pisang Pinang, tingginya sekitar 3 meter, mau saya rawat sampai buahnya matang," katanya.

Atas kejadian unik tersebut, Joko mempersilahkan kepada warga setempat untuk sekedar melihat atau bersua foto. Bahkan vidio Pisang aneh ini juga sudah ia unggah ke akun media sosial Facebook miliknya.

Komentar

Loading...