Covid-19

Kasus Covid -19 di Kabupaten Sanggau Capai Seribu Lebih

SANGGAU,TimeBorneo.com - Laporan harian satuan tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Sanggau dalam updatenya Minggu (16/5/2021) total kasus konfirmasi positif Covid-19 telah mencapai seribu lebih.

Hal tersebut dibenarkan Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau Sarimin Sitepu dan mengatakan meski total kasus konfirmasi tembus di angka seribu lebih, namun kasus aktif atau sedang dalam penyembuhan terbilang kecil, yaitu 6 kasus.

"Total kasus konfirmasi positif Covid-19 sampai dengan hari ini berjumlah 1.018 dengan 987 orang dinyatakan sembuh, 6 orang dalam proses penyembuhan atau kasus aktif dan 25 orang meninggal dunia,”katanya, Minggu (16/5/2021).

Disampaikan Sarimin dari 6 orang yang masih terkonfirmasi, 4 orang menjalani isolasi perawatan di rumah sakit dan 2 orang menjalani isolasi mandiri.

“Dan yang menunggu hasil Lab sebanyak 198 orang," ucap Sarimin.

Sarimin meminta masyarakat untuk tidak kendor menerapkan protokol kesehatan.
"Kita harapkan masyarakat agar tetap ikut berpartisipasi untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Tetap patuh mengikuti protokol kesehatan, jangan kendor, karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Salam sehat," tutupnya.

Komentar

Loading...