TNI

Srikandi Pomdam XII/Tpr Bersama Polwan Turun ke Jalan Cegah Penyebaran Covid-19

PONTIANAK,TimeBorneo.com - Sinergitas TNI AD - Polri, tak henti-hentinya mendisiplinkan penegakkan protokol kesehatan, kali ini Kowad Pomdam XII/Tpr bersinergi bersama Polwan Polda Kalbar membagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jl. Rahadi Usman No. 1 Kota Pontianak.

Pembagian masker gratis ini sempat membuat kaget para pengguna jalan yang sedang melintas di Jl. Rahadi Usman No. 1 Kota Pontianak, pasalnya kehadiran personel TNI AD dan POLRI dikira sedang melaksanakan kegiatan razia.

Paidiktipidmilum 1 Pomdam XII/Tor, Letda Cpm (K) Irene Novita Br. Manik mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker ini dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dan kami juga selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Dikatakan juga, upaya keras yang dilakukan oleh TNI-Polri dan aparat pemerintah lainnya saat ini tidak serta merta hanya kewajiban tugas saja. Akan tetapi, ini adalah bentuk perhatian atas keselamatan kita semua dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

"Kami Srikandi TNI-POLRI terus bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dimana salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas khususnya diluar rumah," tambah Briptu Mona, Polwan Ditsamapta Polda Kalbar.(Pomdam XII/Tpr)

Komentar

Loading...