Peristiwa

Heboh! Seorang Pria Ditemukan Tewas di Pondok

LANDAK, TimeBorneo.com - Warga menemukan sesosok mayat laki-laki yang sudah beraroma tidak sedap pada sebuah pondok di Dusun Tampi Bide Desa Andeng Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak,Kalbar Jumat (28/5/2021) sore.

Mendapat laporan dari warga Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel bersama anggotanya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat laki-laki di ketahui bernama Nyarin (54) kelahiran Tampi Bide.

Dijelaskannya bahwa penemuan mayat ini diketahui warga yang pulang dari mencari buah durian dan melewati jalan yang tidak jauh dari pondok tempat tinggal Nyarin sekitar pukul 16.00 Wib.

Sebelum sampai ke pondok tempat tinggal Nyarin, para saksi mencium aroma tidak sedap .

"Pada saat itu melewati jalan trrsebut, kedua saksi mencium aroma tidak sedap yang sangat menyengat," kata Kapolsek Sengah Temila.

Merasa curiga, para saksi mengintip di celah pondok dan melihat Nyarin telah tergeletak dengan posisi kaki tertekuk.

"Kemudian para saksi pulang dan memberitahukan kepada warga dan keluarga Nyarin serta menghubungi pihak Polsek Sengah Temila," ungkap Ipda Chanel.

Ipda Chanel menambahkan, pihaknya selain melakukan pengamanan dan pertemuan dengan keluarga korban, juga menyarankan agar mayat diotopsi.

"Namun pihak keluarga menolak, sehingga korban langsung dikebumikan pada saat itu juga," tuturnya.

Komentar

Loading...