Covid-19

Tangani Covid-19 Wilayah Perbatasan Kalbar-Kalteng, Bupati Melawi Surati Dua Perusahaan

MELAWI, TimeBorneo.com - Penanganan batas wilayah provinsi Kalbar-Kalteng, Bupati Melawi Dadi Sunarya Usfa Yursayang sekaligus menjabat sebagai  Ketua Satgas Covid-19 wilayah Kabupaten Melawi dilakukan dengan menyurati dua perusahaan, yakni PT Sari Bumi Kusuma (PT SBK) dan PT Erna Djuliawati agar pihak manajemen perusahaan membantu pengawasan lalu lintas warga melalui pintu perbatasan di area perusahaan.

“Kami dari Satgas Covid-19 juga telah menyurati dua perusahaan untuk membantu pengawasan lalu lintas warga. Sementara waktu, warga luar yang akan masuk ke Kabupaten Melawi  tidak mengizinkan mulai tanggal 2 Juni 2021 hingga 16 Juni 2021,” papar Dadi.

Masyarakat berperan penting dengan terus meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19. Hal ini menjadi kunci penting keberhasilan, untuk menekan laju lonjakan kasus baru di Kabupaten Melawi.

“Tanpa ada rasa kesadaran dari  masyarakat, maka segala upaya yang dilakukan oleh Pemerintah akan terkesan sia-sia,” tutupnya

Komentar

Loading...