Pemda

Bank Kalbar Berikan Satu Unit Truk Sampah Kepada Pemkab Sanggau

SANGGAU, TimeBorneo.com - Kepala Cabang Bank Kalbar Kabupaten Sanggau Bahtiar lakukan serah terima satu unit truk sampah yang bertempat di halaman depan Kantor Bupati Sanggau, pada Kamis (3/6/2021).

Dilanjutkan dengan penyerahan berita acara serah terima bantuan satu unit truk sampah dari PT Dinamika Sejahtera Mandiri (DSM), yang sudah diserahkan ke pihak Kecamatan Toba beberapa waktu lalu.

Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan terima kasih kepada Bank Kalbar yang sudah mendukung pengelolaan sampah di Kabupaten Sanggau.

“Pengelolaan sampah merupakan salah satu fokus perhatian Pemkab Sanggau. Terlebih pertumbuhan penduduk selalu berhubungan dengan bertambahnnya jumlah sampah. . Keputusan ke mana bantuan ini akan diberikan tentu berdasarkan usulan. Saya tahu ada beberapa kecamatan yang mengusulkan seperti Tayan Hulu dan Parindu.  Kita malah belum mampu secara mendetail untuk melihat persampahan di desa-desa. Tapi saya percaya para kepala desa juga memikirkan,” ujar Hadi.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Kalbar Kabupaten Sanggau Bahtiar menuturkan, untuk masa yang akan datang pihaknya akan berkomitmen  selalu membantu Pemkab Sanggau dalam mengatasi permasalahan yang ada. Di samping itu juga pihaknya berupaya mewujudkan sinergi rencana bisnis bank yang ada di Bank Kalbar.

“Saya sangat bangga bisa bertugas di Sanggau dan bisa membantu pak Bupati. Karena tidak banyak bupati yang bisa berpasangan kembali dengan pasangannya. Salah satunya adalah bapak (Paolus Hadi). Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan pak Bupati dan pak Wakil Bupati Yohanes Ontot, slogan maju dan terdepan bisa kita wujudkan,” jelasnya.

Komentar

Loading...