Covid-19

Liana Penny: Guru Yang Telah Divaksin Mencapai 68%

Kepala Dinas Pendidikan Banjar, Liana Penny

BANJAR, TimeBorneo.com - Kepala Dinas Pendidikan Banjar, Liana Penny saat ditemui awak media beberapa waktu yang lalu menyebutkan hingga saat ini guru-guru yang telah divaksin mencapai 68% persen. Tinggal 32% persen yang belum, seperti diberitakan dalam Habarkalimantan.com [Jaringan TimeBorneo.com].

Liana Penny turut menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan monitoring pelaksanaan  PTMT di beberapa sekolah, seperti di SDN Indrasari 1 dan SDN Indrasari 2 yang telah kembali melaksanakan pembelajaran.

“Tentu vaksinasi tenaga pendidik harus terus dilanjutkan agar dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka bisa berjalan lancar. Mengenai teknis pelaksanaan PTMT sendiri lanjutnya diserahkan pada kebijakan masing-masing sekolah sehingga sesuai dengan keperluan masing-masing,” tuturnya.

Liana Penny menerengkan bahwa pihaknya berupaya untuk mendukung pendidikan di Kabupaten Banjar bisa berjalan sesuai kondisi dan tidak mengabaikan pentingnya pembelajaran tatap muka. Karena dalam sekolah, ada Pendidikan karakter dari guru yang tak bisa digantikan oleh teknologi. Pelan-pelan akan dikembalikan.

Komentar

Loading...