TNI

Sumbang Material Mushola As Syifa, Zidam Kerjasama Dengan Pt. Cipta Ketamar Wasardas

- Anggota Zidam XII/Tanjungpura Lettu Czi Sulawan bersama penanggung jawab PT. Cipta Ketamar Wasardas Bapak Deny Garnidha memberikan bantuan untuk pembangunan masjid dan juga semen 100 sak, di Mushola As Syifa di Dusun Mabak Molo Desa Tiga Berkat Kecamatan Lumar Kabupaten Bengkayang.

BENGKAYANG, TimeBorneo.com - Anggota Zidam XII/Tanjungpura Lettu Czi Sulawan bersama penanggung jawab PT. Cipta Ketamar Wasardas Bapak Deny Garnidha memberikan bantuan untuk pembangunan masjid dan juga semen 100 sak, di Mushola As Syifa di Dusun Mabak Molo Desa Tiga Berkat Kecamatan Lumar Kabupaten Bengkayang, pada Jum’at (4/6/2021).

Lettu Czi Sulawan sampaikan berkat keguyuban dan sinergitas peran antara Zidam dengan PT. Cipta Ketamar Wasardas  maka hari ini dapat menyalurkan bantuan semen 100 sak.

Dengan adanya bantuan ini diharapkan akan memberikan rasa saling memiliki antara masyarakat  Dusun Mabak Molo Desa Tiga Berkat dengan kehadiran TNI AD pada umumnya dan Zidam pada khususnya dalam rangka pembangunan fasilitas TNI AD.

“Saya berharap kemanunggalan TNI dengan rakyat ini akan tetap terjaga sampai kapanpun karena kekutan utama TNI ada pada dukungan masyarakat yang tulus dan ikhlas,” jelasnya.

Deny Garnidha  selaku penanggung jawab PT. Cipta Ketamar Wasardas  menyebutkan semoga bantuan dapat dimanfaatkan sesuai rencana sehingga rencana renovasi dan pembangunan Mushola As Syifa di Dusun Mabak Molo Desa Tiga Berkat Kecamatan Lumar Kabupaten Bengkayang dapat berjalan lancar. Masyarakat bisa lebih meningkatkan dan memantapkan keimanan dan ketaqwaan. Terlebih lagi dapat membantu mewujudkan situasi yang kondusif.

Komentar

Loading...