Kecelakaan

5 Orang Tewas dalam Kecelakaan Tunggal di Semuntai Kabupaten Sanggau

SANGGAU, TimeBorneo.com - Kecelakaan tunggal mobil nissan grand livina dengan nomor polisi KB 1785 SC di Jalan Raya Semuntai-Sekadau dekat persimpangan PT. MPE, Desa Semuntai Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau, Kalbar pada Minggu (6/6/2021).

Dalam kecelakaan ini dilaporkan lima orang meninggal, dan empat mengalami luka-luka. Seluruh korban merupakan penumpang mobil nissan grand livina warga Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Kapolres Sanggau melalui Kasat Lantas Polres Sanggau AKP. Anne Triya Sefina menyampaikan rombongan tersebut merupakan satu keluarga yang akan pulang ke Balaikarangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau setelah dari tempat keluarganya di Sintang.

“Pada saat kecelakaan terjadi ketika kodisi cuaca sedang hujan, sekira jam 09.00 Wib. Mobil yang dikemudikan Wildan melaju dari arah Sekadau menuju Sanggau,”kata Kasat Lantas AKP.Anne.

Disampaikan Anne lokasi kejadian tidak jauh dari persimpangan PT. MPE, jalan lurus diduga supir hilang kendali sehingga terjadi kecelakaan.

“Diperkirakan mobil tersebut hilang kendali dan masuk kearah jalan sebelah kanan kemudian menabrak pohon sawit yang berada ditepi jalan,”ucap AKP Anne.

Pasca kecelakaan tunggal tersebut kondisi mobil dalam keadaan rusak berat dan 4 Orang Korban sedang di rawat di Rumah Sakit Sentra Medika Sanggau.

“Sedangkan 5 Korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke rumah sakit umum MT.h Djaman Sanggau,”tutupnya .

Komentar

Loading...