TNI

Eratkan Hubungan Dengan masyarakat, Personel Subdenpom XII/2-4 Kapuas Bersihkan Masjid

Subdenpom XII/2-4 Kapuas bersama masyarakat sekitar dan pengurus tempat ibadah melaksanakan kerja bakti membersihkan masjid Riyadhul Jannah di Jalan Setadji Kelurahan Selatan Tengah Kabupaten Kapuas

KAPUAS, TimeBorneo.com  - Mengakrabkan hubungan dengan semua lapisan masyarakat. subdenpom XII/2-4 Kapuas bersama masyarakat sekitar dan pengurus tempat ibadah melaksanakan kerja bakti membersihkan masjid Riyadhul Jannah di Jalan Setadji Kelurahan Selatan Tengah Kabupaten Kapuas.

Dansubdenpom Xll/2-4 Kapuas Lettu Cpm Indra wahyudi sebutkan dengan adanya kegiatan kerja bakti ini hingga dapat membangun kebersamaan dan terjadinya hubungan yang harmonis karena  mengenal satu dengan lainnya.

Disamping itu pula, Lettu Cpm Indra wahyudi turut menghimbau agar tehindar dari COVID-19, haruslah selalu melaksanakan prokes COVID-19 dalam menjalankan ibadah.

“Terima kasih atas kepedulian membantu membersihkan tempat ibadah. Sehingga tempat ibadah terlihat bersih dan dapat menjalankan ibadah dengan hikmat," tutur Jumri pengurus pengurus masjid riyadhul jannah.

Komentar

Loading...