Kriminalitas

Intip Dari Jendela Rumah, Ibu Temukan Anaknya Dalam Keadaan Tak Benyawa

SAMPIT, TimeBorneo.com - Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakim melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Taufik Hidayat membenarkan kejadian penemuan mayat Seorang warga Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur berinisial CY di dalam rumahnya, pada Jum’at, (4/6/2021).

Penemuan mayat CY terjadi saat pelapor selaku orang tua CY berniat membangunkannya. Setelah tidak ada jawaban ketika pintu diketuk, Ibu CY memutuskan untuk mengintip dari kaca jendela depan rumah dan menemukan CY dalam keadaan tergantung dengan tali yang mengikat di leher, seperti diberitakan Kaltengtoday.com [Jaringan TimeBorneo.com].

“Selanjutnya korban diturunkan dengan cara tali yang mengikat pada lehernya dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban dibawa ke puskesmas pundu, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cempaga Hulu,”ungkap Iptu Taufik Hidayat

Iptu Taufik Hidayat  juga menuturkan pihak keluarga CY menyatakan penolakan aotopsi. Motif korban gantung diri yang menyebabkan meninggal dunia masih dalam penyelidikan.

Komentar

Loading...