Kriminalitas

Sempat Dinyatakan Hilang, Bocah Umur 2 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa Di Sungai

SAMPIT, TimeBorneo.com - Setelah dinyatakan menghilang sejak Rabu, 2 Juni 2021 lalu, bocah umur 2 tahun ditemukan Warga di Sungai Mentaya pada Jum’at, (4/6/2021).

Kapolres Kotim AKBP Abdeol Harris Jakim membenarkan penemuan mayat  setelah 2 hari diketahui menghilang. Saat ditemukan oleh warga, kondisi korban sudah tidak bernyawa alias meninggal dunia, pada Sabtu (5/6).

“Penemuan korban saat salah seorang karyawan perusahaan kayu mekanis berada di sungai Mentaya. Dirinya terkejut melihat jasad seorang anak yang tersangkut di sekitar kayu mekanis tersebut,” terangnya, seperti diberitakan Kaltengtoday.com [Jaringan TimeBorneo.com].

Setelah mengecek dan melihat kondisi anak tersebut, pelapor langsung menyampaikan ke rekannya yang lain untuk kemudian dilaporkan ke Pos Polisi setempat. Setelah dilihat dan diselidiki ternyata jasad anak itu merupakan anak yang hilang 2 hari yang lalu.

“Selanjutnya pihak kepolisian memberi tau kepada keluarga terkait penemuan korban yang sudah tidak bernyawa lagi. Korban kemudian di bawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” ungkap AKBP Abdeol Harris Jakim.

Komentar

Loading...