Narkotika

Seorang Pria Bawa Sabu di depan Taman Mempawah Dikejar Polisi

MEMPAWAH, TimeBorneo.com - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Mempawah melakukan penangkapan terhadap seorang pria yang telah lama masuk target operasi peredaran narkotika golongan 1 jenis Sabu, Minggu (6/6/2021) pukul 22.00 WIB.

Aksi penangkapan itu langsung menarik perhatian para pengguna jalan, karena terjadi di tepi jalan depan Taman Bestari Mempawah.

Sempat terjadi aksi kejar-kejaran. Sebelum akhirnya, pria yang diungkapkan polisi adalah warga Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir ini, dibekuk di trotoar jalan.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih mencari barang bukti lain, setelah satu paket sabu ditemukan di dalam sebuah kotak rokok.

Aksi penggeledahan terhadap tersangka yang belum diketahui identitasnya ini, turut disaksikan Ketua RT setempat.

Saat sejumlah anggota Tim Satres Narkoba Polres Mempawah mencari barang bukti, Kasatres Narkoba, Iptu Eldyg Hernowo tampak menjemput Ketua RT.

Begitu Ketua RT tiba, langsung dilakukan penggeledahan. Ditemukan lah satu paket sabu dalam kotak rokok yang disimpan dalam saku celana panjang tersangka.

“Dia ini kami intai sejak siang tadi. Baru malam ini pulang ke Mempawah. Kita masih mencari bukti lain,” kata Iptu Eldyg Hernowo di TKP.

Dalam aksi pengejaran dan penangkapan ini, Satres Narkoba tampak di-back satuan lain di Polres Mempawah, yakni personel Satlantas dan Sabhara.

Komentar

Loading...