Polri, Covid-19

Bagikan Masker, Sat Lantas Polres Seruyan Sosialisasi Cegah Covid-19

SERUYAN, TimeBorneo.com – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas IPTU Moch. Romadhon, S.H. melaksanakan Pendisiplinan dan Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid – 19 dalam kota Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalteng pada Selasa, (8/6/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [Jaringan TimeBorneo.com].

Kegiatan ini dilakukan dengan cara membagikan Masker bertempat di Ahmad Yani Kuala Pembuang Kecamatan Serhil Kab. Seruyan, dengan sasaran warga masyarakat yang melintas atau beraktifitas dilokasi tersebut namun tidak mengenakan Masker

“Kegiatan ini dilakukan dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid 19 yang saat ini membahayakan kita semua. Seluruh warga diharapkan untuk tetap mewaspadai penyebaran Covid 19 dan tetap taat akan mematuhi instruksi Pemerintah,” sebutnya.

Dalam Sosialisasi yang dilakukan menggunakan papan edukasi atau portabel agar masyarakat membiasakan diri dengan adaptasi kebiasaan baru serta pencegahan covid-19 dengan menerapkan 3 M yaitu menggunakan Masker pada saat beraktivitas di luar rumah, membiasakan diri mencuci tangan dengan hand sanitizer atau sabun dan menjaga jarak (physical distancing) minimal 1 meter serta tidak berkerumun.

Kasat Lantas IPTU Moch. Romadhon berharap mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 bersama-sama masyarakat.

Komentar

Loading...