TNI

Minimalisir Covid-19, Babinsa Air Besar Bersama Hansip Terjun Semprotkan Disinfektan

LANDAK, TimeBorneo.com - Guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona, Babinsa Koramil 12/Air Besar terus melakukan penyemprotan disinfektan ke pemukiman warga di Desa Jambu Tembawang, Senin (7/6/2021). Tidak sendiri, penyemprotan dengan peralatan seadanya ini juga melibatkan Bhabinkamtibmas dan petugas Hansip.

Babinsa Air Besar, Serda Masnar menuturkan, selain melaksanakan penyemprotan, ia juga meminta warga menggalakkan pola hidup bersih dan memastikan warga yang berada di wilayah binaan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kurumunan.

“Semoga dengan kebersamaan warga dalam mencegah Covid-19 ini, dapat membuahkan hasil serta warga yang berada di Desa Jambu Tembawang aman dari penyebaran virus corona,” ucap Serda Masnar.

Sementara itu, Kepala Desa Jambu Tembawang, Gutmen mengatakan penyemprotan desinfektan akan terus dilaksanakan guna memutus penyebaran Covid-19.

“Hal ini kami bersama Koramil gelar guna menekan penyebaran virus tersebut. Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah dilakukan sejauh ini, diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkas Gutmen.(mph 1201)

Komentar

Loading...