Pemda

Pemkab Banjar Gelar Rakor Mingguan, Bahas PSU Hingga Penanganan Pasca Musibah

BANJAR, TimeBorneo.com - Rapat Koordinasi (Rakor) Mingguan Pemkab Banjar kembali dilaksanakan di Aula Sultan Sulaiman, Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kabupaten Banjar Senin (07/06/2021) seperti diberitakan dalam Habarkalimantan.com [Jaringan TimeBorneo.com].

Rakor yang dipimpin oleh Wakil Bupati Banjar H.Said Idrus Al-Habsyi membahas banyak hal, mulai dari pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur Kalsel hingga penanganan pasca musibah.

“Adanya musibah kebakaran pada tanggal 4 Juni lalu di pasar Taibah Martapura, sedikitnya 12 toko hangus dengan total kerugian kurang lebih sebesar Rp 830 juta. Kepada Petugas terkait untuk penanganan pasca kebakaran agar penjagaan diperketat di lokasi kebakaran seperti jaga malam dan tindak lanjut dari SKPD terkait,” terangnya.

Sementara itu, Sekda Banjar H.M.Hilman menuturkan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Banjar agar dibuat surat edaran mengenai libur pada saat pelaksanaan PSU tersebut.

Adapun hal-hal lain yang disampaikan Sekda Banjar yaitu terkait kesiapan penerimaan CPNS dan PPPK Kabupaten Banjar mengenai jadwal tes dan kesiapan komputer untuk menunjang kelancaran pelaksanaan tes. Selain itu, pembelajaran tatap muka yang telah dimulai dari tingkat TK, SD dan SMP.

Komentar

Loading...