TNI

Jaga Komunikasi , Zidam XII/Tpr Tingkatkan Sinergitas dengan Pemerintah

Zidam XII/Tpr Tingkatkan Sinergitas dengan Pemerintah

PONTIANAK, TimeBorneo.com  – Zidam selalu menjaga komunikasi sosial yang baik bersama pemerintah untuk bersinergi menyelesaikan tugas pokok. Dengan harapan adanya komunikasi yang intens tersebut dapat memberikan dampak positif yaitu meningkatkan kekompakan serta mempercepat pendeteksian permasalahan dalam pembuatan sertifikat tanah milik TNI AD.

Mayor Czi Deden Sopandi sebagai Kepala seksi pengurusan sertifikat hak milik TNI AD  yang berada diwilayah Kalbar dan Kalteng melaksanakan komunikasi sosial dengan BPN  untuk mencari solusi solusi dan terobosan baru dalam mengamankan aset negara.

Kepala Zidam XII/Tanjungpura Letnan Kolonel Czi Srihartono menyampaikan Zidam XII/Tanjungpura yang memiliki tugas utama bergerak di bidang konstruksi, pembuatan sertifikat tanah negara dan pengawasan penggunaan Listrik dan Air harus memiliki soliditas yang baik dengan instansi instansi pemerintah pusat maupun instansi pemerintah daerah.

"Tugas yang saat ini menjadi tantangan Zidam adalah pembuatan sertifikat tanah milik TNI AD, kendala-kendala dilapangan tentunya sangat banyak dan bisa diatasi apabila terjadi komunikasi dengan baik dengan instansi Badan Pertanahan Nasional," tuturnya.

Komentar

Loading...