Cegah Covid-19

TNI-Polri Bagikan Masker di Kecamatan Air Besar

LANDAK, TimeBorneo.com - Babinsa koramil 12/Air Besar, Koptu Eko Prastyo bersama Kanit Binmas Polsek Air Besar, Aipda Akbar melakukan pembagian masker untuk warga yang berada di Pasar Serimbu, Desa Serimbu, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak,Kalbar, Rabu (9/6/2021).

Babinsa Air Besar, Koptu Eko Prasetyo mengatakan kegiatan seperti ini selalu dilakukan oleh Babinsa Koramil Air Besar sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang belum sadar akan pentingnya menggunakan masker saat berada diluar rumah.

"Warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, sayangilah keluarga kita jangan sampai lalai yang akan mengakibatkan diri kita maupun keluarga di rumah tertular oleh virus Corona," ujar Koptu Eko Prasetyo.

Koptu Eko Prastyo mengimbau kepada warga bila tidak ada keperluan yang mendesak agar berada di rumah dan jika sangat terpaksa ingin keluar rumah usahakan selalu menggunakan masker.

"Untuk melindungi diri kita sendiri juga melindungi orang lain karena kita tidak tau siapa saja orang yang berada di luar yang tertular akan virus Covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Air Besar, Aipda Akbar menambahkan edukasi kepada warga tentang pentingnya menggunakan masker pada saat berada diluar rumah selain menjaga kesehatan juga sebagai upaya menghindari penularan Covid-19.

“Semoga dengan adanya imbauan yang disampaikan Babinsa Koramil Air Besar, pentingnya mengunakan masker saat di luar rumah akan memberikan kesadaran kepada warga untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dan selalu mengingat 5M agar terhindar dari Covid-19,” ungkap Aipda Akbar.

Komentar

Loading...