TNI

Dukung Pembangunan, Personel Subdenpom XII/2-5 Buntok Bantu Warga Cor Bahu Jalan

Personel Subdenpom XII/2-5 Buntok membantu Warga dalam proses pengecoran bahu jalan di Jalan Tabak Kanilan Desa Dangka Kecamatan Gunung Bintang Away, Kabupaten Barito Selatan.

BUNTOK, TimeBorneo.com – Personel Subdenpom XII/2-5 Buntok terjun langsung membantu Warga dalam proses pengecoran bahu jalan di Jalan Tabak Kanilan Desa Dangka Kecamatan Gunung Bintang Away, Kabupaten Barito Selatan.

Kegiatan ini adalah bentuk manunggal TNI dengan rakyat. Tugas sebagai TNI adalah harus selalu siap sedia kapan pun dan dimanapun untuk turun langsung dalam upaya membantu kesulitan yang di hadapi masyarakat.

Dansubdenpom XII/2-5 Buntok Kapten Cpm Setiawan, S.H. mengatakan kegiatan yang di lakukan ini bertujuan untuk mendukung segala pembangunan prasarana transportasi yang ada di pedesaan.

“Harapan kami dengan adanya perbaikan pembangunan infrastruktur yang baik maka  roda perekonomian masyarakat dipedesaan akan lebih lancar dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat,” tuturnya.

Wisnu, warga Jalan Tabak Kanilan sangat berterimakasih atas bantuan dari pihak TNI khususnya personel Subdenpom XII/2-5 Btk yang telah ikut berpartisipasi dalam pekerjaan tersebut.

Dengan semangat gotong royong pengerjaan lebih cepat terselesaikan dan dapat segera digunakan  dan di manfaatkan oleh seluruh warga dalam meningkatkan Perekonomian.

Komentar

Loading...