Kriminalitas

Masalah Rumah Tangga, Suami Di Kalteng Nekat Bunuh Istri

SAMPIT, TimeBorneo.com - Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin mengungkapkan motif dari pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita bernisial SS (51) di PT MAP, Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kotim pada Jum’at (4/6) karena masalah rumah tangga seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [Jaringan TimeBorneo.com].

Nekat habisi nyawa istri, DM mengaku penyebabnya adalah masalah rumah tangga yang tak kunjung usai selama tiga bulan terakhir.

 

dari hasil otopsi dan dari pengakuan pelaku sendiri  korban mengalami luka sebanyak 11 tusukan pada bagian kepala dan wajah. dengan menggunakan pisau.

Pisau yang digunakan pelaku yakni pisau yang dibawa korban pada saat memancing.

Korban sebelum kejadian sedang memancing. “Saat iti pelaku mendatangi korban dan ada cekcok yang menyebabkan suami korban khilaf yang menyebabkan istrinya tewas mengenaskan ditangannya sendiri,”paparnya.

Korban kemudian dimasukan pelaku ke parit dekat pohon sawit dan ditutupi dengan pelepah kelapa sawit. Pisau yang digunakan untuk menikam istri pun dibuang pelaku ke dalam parit tersebut.

Lantaran luka tikam dan darah pun berhamburan, pelaku membersihkan darah dengan air oleh guna menghilangkan jejak.

“Saya menghimbau kepada pasangan suami istri jika ada masalah agar dikomunikasikan dengan baik. Karena suami istri itu harus menjalin komunikasi yang baik demi keharmonisan dalam rumah tangga,” tutur Kapolres.

Komentar

Loading...