Polri

Tingkatkan Patroli Anti Premanisme, Polres Kotim Gerlar KRYD Di Dermaga

Polres Kotim Menggelar Kegiatan Rutin yang di Tingkatkan ( KRYD ) di Dermaga Habaring Hurung, Sampit

SAMPIT, TimeBorneo.com - Tingkatkan Patroli, guna antisipasi tindak kejahatan dan Premanisme Personil Polsek KP Mentaya jajaran Polres Kotim Menggelar Kegiatan Rutin yang di Tingkatkan ( KRYD ) di Dermaga Habaring Hurung, Sampit, Kotim seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [Jaringan TimeBorneo.com].

 

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek KP. Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto pihaknya akan terus memaksimalkan patroli untuk mengantisipasi aksi premanisme di kawasan Dermaga Habaring Hurung serta membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 di dalam Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) dengan Penerapan protokol kesehatan.

“Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Polsek KP. Mentaya. Kepada Masyarakat diminta segera melaporkan kepada Kepolisian terdekat apabila menemui adanya aksi premanisme,” terangnya.

Selama patroli Polsek KP Mentaya tidak mendapati adanya aksi premanisme di kawasan Dermaga Habaring Hurung. Tetapi rombongan muda mudi yang sedang nongkrong dan tidak menggunakan masker. Kemudian mereka diberikan teguran dan pembinaan sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid 19.

Komentar

Loading...