Kriminalitas

Sedang Bersantai Di Rumah, WI Diamakan Aparat Akibat Pakai Narkoba

Tersangka WI

SAMPIT, TimeBorneo.com Personil Satuan Reserse Narkoba Polres Kotim mengamankan seorang laki-laki Pengguna Narkoba inisial WI (36 tahun) diamankan Pelaku diamankan di Komplek Perum Wengga Metropolitan Pusat Kelurahan Baamang Barat, Kotim seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [Jaringan TimeBorneo.com].

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Narkoba Polres Kotim AKP Syaifullah pada mulanya mendapat Informasi dari masyarakat, tentang aktifitas Pelaku dilingkungan perumahan.

Dari kegiatan penyelidikan terhadap informasi tersebut, Anggota Sat Resnarkoba mengamankan Pelaku WI yang ketika itu sedang berada di dalam ruang tamu rumahnya (TKP).

Penggeledahan di lemari ruang tamu Petugas menemukan barang berupa peralatan untuk mengkonsumsi Sabu antara lain berupa alat hisap (Bong), Pipet Kaca dan potong sedotan yang di runcingkan serong

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 bungkus plastik klip yang diduga berisi narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,22 gram, pada Jum’at (11/5/2021).

“Barang bukti yang ditemukan dan Pelaku diamankan ke Polres Kotim untuk proses sidik lanjut,” jelas AKP Syaifullah, pada Sabtu (12/6).

Atas perbuatan Tersangka inisial WI (36 Tahun), diduga telah melanggar Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika, diancam penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun.

Komentar

Loading...