TNI

Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Denzibang 1/Sintang Olahraga Bersama

Anggota Denzibang 1/Sintang bermain bola volly bersama masyarakat

MELAWI, TimeBorneo.com – Serda Sugiyantor mengajak masyarakat yang berada di Desa Tanjung Sari Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi untuk melaksanakan olahraga bersama guna menjaga kebugaran tubuh.

Untuk menjaga kebugaran tubuh hal yang dilakukan adalah dengan menjaga pola makan dan olahraga. Olahraga merupakan salah satu aktivitas yang paling efektif untuk menjaga kebugaran tubuh sekaligus menjalin silahturahmi antara TNI dan masyarakat.

"Dimasa Pandemi Covid -19 seperti saat ini menjaga imunitas tubuh agar tetap terjaga adalah dengan olahraga sesuai dengan porsi,imunitas tubuh yang kuat maka akan menangkal virus Covid -19 untuk tidak berkembang didalam tubuh,” kata Serda Sugiyantoro sesaat setelah bermainan bola volly.

Olahraga bersama juga dapat menjadi ajang untuk berdiskusi, bercanda dan tertawa secara lepas, tentunya hal ini diharapkan dapat meningkatakan sinergitas TNI dengan rakyat.

Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat filosofi tersebut merupakan hal nyata yang kita rasakan, apabila kita memiliki tubuh yang sehat maka kita dapat berfikir dengan baik dan dapat melakukan aktivitas dengan maksimal.

Komentar

Loading...