Kriminalitas

Tega! Pria Beristri Hamili Anak Di Bawah Umur

GUNUNG MAS, TimeBorneo.com – Seorang anak usia 15 tahun ini diduga diperkosa berkali-kali oleh pria beristri hingga hamil diberitakan dalam Kaltengtoday.com [Jaringan TimeBorneo.com].

Peristiwa ini, terjadi di Kecamatan Rungan Hulu, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) pada Selasa (10/5/2021) lalu. Pelaku diketahui seorang pria berinisial DO (32) dan sudah beristri.

Berdasarkan data yang diberikan oleh petugas, pada Rabu(12/5) Ayah dari korban ini tengah asik duduk di ruang tamu. Sang anak datang menghampiri bapaknya, dan  langsung menceritakan keluhan, serta apa yang dialaminya.

Karna penasaran, Ayahnya kemudian langsung menanyakan ke anak gadisnya mengenai kapan dilakukan, si anak pun menjawab bahwa tindakan terhadapnya berkali-kali hingga sampai hamil.

Masih belum puas dengan penuturan anaknya, sang Ayah pun membawa anaknya ke tempat bidan kampung dan langsung membeli sebuah alat test pack untuk tes kehamilan, kemudian didapati hasilnya positif.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman melalui Kasat Reskrim AKP Afif Hasan menyatakan bahwa pelakunya sudah  diamankan untuk penyidikan lanjutan, sementara kejadian terakhir pengakuan dari korban, diketahui pada tanggal 10 Mei 2021, dimana korban masih berusia 15 tahun.

“Selain pelaku yang kita amankan, ada sejumlah alat bukti seperti ada 1 lembar kaos,1 lembar celana pendek, 1 lembar bra, 1 lembar celana dalam,” terang Afif.

Komentar

Loading...