TNI

Zidam XII/Tpr Kerja Bakti Ratakan Tanah Wakaf Sebagai Tempat Ibadah

Zidam XII/Tpr menggelar bakti sosial bersihkan tanah wakaf

KUBU RAYA, TimeBorneo.com – Zidam XII/Tpr menggelar bakti sosial membersihkan rumput, memindahkan tumpukan batu dan meratakan tanah wakaf sebagai tempat ibadah, di Komplek korpri Sungai Raya Dalam.

"Hari ini kami kembali melaksanakan bakti sosial dengan mengerahkan beberapa personel untuk melaksanakan bakti sosial meratakan tanah wakaf Masjid Bersama masyarakat di lingkungan Zidam XII/Tpr semoga kegiatan seperti ini menjadi wadah atau ajang yang baik untuk TNI AD selalu dekat dengan rakyat dan merakyat," ucap Letda Czi Ahmad Sahudi.

Letda Czi Ahmad Sahudi menyebutkan bahwa kegiatan seperti ini tidak hanya disatu tempat atau satu masjid saja, jadi tempatnya pindah pindah ke tempat yang berbeda-beda kegiatan permbersihan tersbeut dilaksanakan bersama dengan masyarakat untuk menjalin tali silaturahmi yang baik.

“Bakti sosial ini merupakan salah satu program Zidam XII/Tpr, Kazidam XII/Tpr Letkol Czi Srihartono, kegiatan ini sangat bagus, juga menjadi wujud kepedulian TNI AD terhadap lingkungan dimanapun dia berada dan ditugaskan,” terangnya.

Komentar

Loading...