TNI

Sparing Patner, Personel Denzibang 1/Stg Tenis Meja Bersama Atlet Popda Sekadau

Personel Denzibang 1/Stg Tenis Meja Bersama Atlet Popda Sekadau

SINTANG, TimeBorneo.com – Guna menjaga kondisi fisik agar terus prima, Personel Denzibang 1/Stg melaksanakan olah raga tenis meja bersama Atlet Popda Kabupaten Sekadau di Madenzibang 1/Stg, Rabu (16/06/21).

"Setiap hari setelah Apel pagi, kami melaksanakan olah raga dari jam 7 sampai jam 9,kebetulan pagi ini kami melaksanakan sparing patner dengan salah satu Atlet Popda Kabupaten Sekadau," kata Serka Utol.

Olah raga rutin dilakukan oleh Denzibang setiap pagi, sebelum melaksanakan aktifitas  mulai dari jam 7 sampai dengan jam 9 pagi. Kegiatan olah raga rutin ini dalam rangka menjaga kondisi tubuh tetap prima dihadapkan dengan tantangan tugas kedepan, apalagi disaat masa pandemi ini.

“Walaupun tugas kita kedepan semakin kompleks, kita juga harus tetap menjaga stamina dan kesehatan biar jreng melalui olahraga ini, momen ini juga dapat menjalin keakraban antara TNI dan warga, serta merupakan wujud dari kemanunggalan TNI-Rakyat”, tutur Serka Utol.

Marco, Atlet Popda Kabupaten Sekadau mengaku terkejut dengan aksi para personel Denzibang 1/Stg dalam bermain tenis meja.  Marko menyebutkan selain jago perang dan membangun, ternyata juga jago dalam bermain tenis meja.

Komentar

Loading...