Naas! 2 Warga Kotim Tewas Tersambar Petir

SAMPIT, TimeBorneo.com  – Peristiwa naas menimpa Yoyok Siswanto (40) dan Zainul Arifin (41) yang tewas setelah diduga disambar petir ketika berteduh di pondok. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, (19/6/2021) sekitar pukul 17.00 WIB seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [Jaringan TimeBorneo.com].

“Telah terjadi tentang adanya kejadian orang yang tersambar petir yang mengakibatkan 2 (dua) Orang Meninggal Dunia. TKP di Jalan Jenderal Sudirman Km 11 Sampit menuju P. Bun masuk sekitar 1 Km sebelah kanan dari arah Sampit, wilayah RT. 11 Kel. Pasir Putih Kec MB Ketapang ,” jelas Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Ketapang, AKP Samsul Bahri pada Minggu (20/6/2021).

Adapun kejadian bermula pada sabtu, (19/6) sekira pukul 15.00 WIB, korban Yoyok Siswanto dan Zainul Arifin dan beserta 4 (Empat) orang lainnya yang tidak diketahui namanya, datang ke lokasi kejadian. Selanjutnya sekitar pukul jam 16.00 WIB hujan turun sehingga korban beserta 4 (Empat) orang lainnya berteduh di pondok yang letaknya di sebelah kiri pondok Sogianto.

Sekitar  pukul 16.30 WIB ada sambaran petir mengenai lokasi korban dan teman-temannya berteduh tersebut dan mengenai kedua korban dan mengakibatkan kedua korban meninggal dunia, sementara 4 (Empat) orang teman korban lainnya, luput dan tidak mengalami luka, setelah hujan reda, kedua korban di evakuasi ke Ruang Mayat RSUD dr Murjani Sampit.

“Dari tempat kejadian Jenazah dibawa ke rumah sakit dr murjani Sampit  menggunakan Mobil ambulance PMI Kotim. Sekitar pukul jam 20.00 WIB, kedua korban dijemput pihak keluarga untuk di semayamkan di rumah duka,” tutup Kapolsek.

Komentar

Loading...