Pemda

Zulkifli: Lomdeskel Tekankan Kelengkapan Administrasi Dan Kemampuan Penanganan Covid

BANJARMASIN, TimeBorneo.com – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Lomba Desa dan Kelurahan (Lomdeskel) tingkat Provinsi Dengan tema “Desa dan Kelurahan Bangkit, Sehat, Maju dan Sejahtera di Masa Pandemi COVID-19” seperti diberitakan dalam Habarkalimantan.com [Jaringan TimeBorneo.com].

Kepala Dinas PMD Kalsel, Zulkifli sekaligus Ketua Tim Penilai menegaskan Lomdeskel tahun 2021 ini, menekankan pada kelengkapan administrasi dan kemampuan desa dan kelurahan dalam melakukan inovasi penanganan COVID-19 serta penerapan e-government dalam melayani masyarakat.

“Ada enam desa dan enam kelurahan diantaranya Desa Tirta Jaya, Sungai Kupang, Maburai, Pematang Benteng, Salat Makmur dan Karang Indah serta Kelurahan Sarang Halang, Murung Sari, Kampung Baru, Kandangan Kota, Syamsudin Noor dan Belitung Utara yang lolos ke tahap pemaparan tersebut,” tambahnya.

Tahap terakhir Lomdeskel tingkat Provinsi ini, akan dilaksanakan klarifikasi lapangan oleh tim penilai. Setelah tahapan administrasi, pemaparan dan lapangan selesai,akan dilakukan rekapitulasi nilai dan penetapan juara.

Komentar

Loading...