Polri

Manfaatkan Fasilitas Polsek, Bripka Rodie Bawa Buku Pelajaran Untuk Anak

MURUNG RAYA, TimeBorneo.com  – Bripka Rodie Anggota Polsek Murung, Polres Murung Raya (Mura) yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Juking Pajang memanfaatkan program Bhabinkamtibmas Penjaga Aksara (Bajaka) Presisi untuk bawa buku pelajaran seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [Jaringan TimeBorneo.com].

Kegiatan yang berlangsung di RT 3 Desa Juking Pajang, Kecamatan Murung tersebut tentu menarik perhatian anak-anak dan menyambangi Bripka Rodie serta duduk manis membaca setiap buku yang tersedia dekat kendaraan Bajaka Presisi tersebut, Selasa (22/6/2021).

Pemberian kendaraan roda dua multifungsi ini dimanfaatkan oleh dengan membawa buku pelajaran untuk siswa SD/ MI, SMP/ MTS, SMA/ MA, pengetahuan tentang Covid-19 untuk anak, pengetahuan umum, agama, lingkungan, sejarah, perundangan undangan, kesehatan, legenda nusantara dan cerita anak.

“Dalam menjalankan program Kapolda Kalteng ini, saya berharap agar anak-anak desa binaan saya bisa memanfaatkannya sebaik mungkin agar dapat mengisi sebagian waktu bermain mereka dengan hal-hal positif khususnya membaca buku,” ungkap Bripka Rodie.

Komentar

Loading...