Pemda

Serahkan Dumb Truck, Wabup Sanggau Harap Mobilisasi Sampah Lebih Mudah

Penyerahan satu unit dump truck CSR Bank Kalbar kepada Camat Tayan Hulu

SANGGAU, TimeBorneo.com -  Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si menyerahkan satu unit dump truck CSR Bank Kalbar kepada Camat Tayan Hulu, Drs. Inosensius Nono, bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Sanggau, pada Senin (21/6/2021).

“Saya berharap dengan diserahkan satu unit dump truck ini, lebih mempermudah mobilisasi sampah dari tempat penampungan sementara (TPS) yang ada di Sosok, Kecamatan Tayan Hulu,” kata Yohanes Ontot.

Keprihatinan selama ini adalah warga menggunakan dump truck yang sudah tua dan sering macet, dengan demikian tentu tidak mampu mengendalikan sampah yang ada di Kecamatan Tayan Hulu. Dengan diberikannya satu unit dump truck yang baru ini untuk mereka maka diharapkan lebih baik dalam mengelola sampah di kecamatan Tayan Hulu.

“Bagaimanapun sampah ini tidak bisa kita pandang sebelah mata. Di masa yang akan datang sampah ini menjadi perhatian pemerintah yang harus terencana dengan baik. Artinya tempat pembuangan akhir (TPA) harus tersedia dengan baik, kalau tidak maka menjadi persoalan besar. Dan juga tolong dump truck yang baru ini dijaga dan dipelihara” tambahnya.

Komentar

Loading...