Covid-19

Dilarikan Ke RS, Kadinkes Pontianak Positif Covid-19

PONTIANAK, TimeBorneo.com – Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak, Sidiq Handanu dikabarkan terpapar Covid-19. Kabar tersebut dibenarkan oleh Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan di Kantor Wali Kota Pontianak, Kamis (24/06/2021).

Bahasan mengungkapkan, saat ini kondisi Kadinkes Kota Pontianak tersebut baik-baik saja. Hanya saja, gejala ringan seperti demam dan pusing, mengharuskan Sidiq Handanu untuk diisolasi di rumah sakit.

“Pak Sidiq diakabarkan mengalami gejala Covid-19 pada hari Senin (21/06/2021). Hari rabu malam (23/06/2021), ia dilarikan ke rumah sakit Kota Pontianak untuk dilakukan isolasi,” ujarnya kepada awak media.

Diketahui sebelumnya, Wali Kota Edi Kamtono terpapar Covid-19 pada 15 Juni 2021. Kemudian Sidik Handanu pada 23 Juni 2021. Keduanya, saat ini dikabarkan sedang melakukan proses isolasi di Rumah Sakit Kota Pontianak.

“kami segera melakukan penelurusan kontak erat terhadap Kadinkes Pontianak tersebut. Hal tersebut dilakukan untuk mencega penularan terhadap kontak erat di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Pontianak,” lanjut Bahasan.

Komentar

Loading...