Polri

Polres Barsel Bentuk Pelayanan ‘Peter Harli’ dan ‘Mobil Gratis’

BARITO SELATAN, TimeBorneo.com – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Hj Enung Irawati mendukung dan mengapresiasi program inovasi dari Polres Barsel, yaitu Pelayanan Terpadu Hari Libur (Peter Harli) dan Mobil Antar Jemput Gratis (Mobil Artis) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [Jaringan TimeBorneo.com].

“Kami mengapresiasi program inovasi pelayanan publik ini. Tentu hal ini dapat mempermudah masyarakat dalam mengurus perpanjangan SIM, STNK dan sebagainya,” ucap Enung Irawati kepada kaltengtoday, Kamis (24/6/2021).

Apabila pelayanannya bagus dan cepat maka masyarakat akan senang. Kemudian masyarakat juga tentunya menginginkan pelayanan yang mudah, baik dan tidak berbelit-belit. pelayanan-pelayanan publik khususnya yang dilakukan oleh Polres Barsel, diharapkan dapat terus ditingkatkan serta kedepannya dapat melahirkan inovasi-inovasi baru lainnya.

“Saya juga tertarik dengan program Mobil Artis, dimana selain untuk antar jemput masyarakat yang ingin berurusan di Polres. Katanya bisa juga digunakan untuk keperluan kegiatan lainnya, dan itu bagus,” pungkasnya.

Ia berharap, program inovasi tersebut dapat dicontoh oleh instansi-instansi lainnya. Terutama inovasi yang sifatnya mempermudah urusan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Komentar

Loading...