Pemda

Antisipasi Kendala Pelaksanaan Ikrar Dan Sumpah Pemuda, Pemkab Seruyan Gelar Rakor

Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Ikrar Bersama Anak Bangsa dan Hari Sumpah Pemuda Ke-93

SERUYAN, TimeBorneo.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan Djainuddin Noor membuka kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Ikrar Bersama Anak Bangsa dan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Provinsi Kalimantan Tengah bertempat di Aula Badan Kesbangpol Seruyan, pada Kamis (24/6/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [Jaringan TimeBorneo.com].

Rapat koordinasi ini, membahas persiapan pelaksanaan, serta berbagai kendala terkait pelaksanaan kegiatan yang melibatkan peserta se-Kalimantan Tengah, hingga kendala yang dihadapi beberapa daerah, yang tidak mengirimkan perwakilannya karena pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan berskala provinsi ini, diharapkan menjadi wadah mempertemukan generasi muda, sebagai generasi penerus, untuk saling mengenal, berdiskusi dan memahami Bhineka Tunggal Ika. Direncanakan dalam kegiatan ini nantinya, akan dirangkai dengan senam bersama, parade pemuda, malam keakraban dan pencerahan serta puncaknya yakni upacara peringatan Sumpah Pemuda Ke-93.

“Kegiatan ikrar bersama anak bangsa, juga dapat meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan, cinta tanah air berdasarkan Pancasila serta mengenang sejarah Sumpah Pemuda,” ungkapnya.

Komentar

Loading...