Polri

Peduli Sesama, Polres Seruyan Gelar Baksos Bagi Sembako Dan Alat Kesehatan

Polres Seruyan melaksanakan bagi-bagi sembako, Kasur, Bantal dan Alat Kesehatan

SERUYAN, TimeBorneo.com – Jelang hari Bhayangkara ke-75 Polres Seruyan melaksanakan bagi-bagi sembako, Kasur, Bantal dan Alat Kesehatan kepada Masyarakat lansia Yang mengalami Kelumpuhan dan Penyandang Cacat kurang mampu di wilayah hukum Polres Seruyan, pada Jum’at (25/06/2021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [Jaringan TimeBorneo.com].

“Rangkaian kegiatan peduli sesama ini merupakan program Polri dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak langsung pandemik Covid-19, yang dikemas dalam bhakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-75 tahun 2021, kami berharap bantuan yang kami salurkan bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu dan tepat sasaran,” ungkap Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono.

Ditemani Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan Daerah Kalimantan Tengah Ny. Wina Bayu Wicaksono beserta PJU Polres Seruyan masyarakat yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam karena sudah peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan Masyarakat pun menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan tentunya sangat bermanfaat.

Giat bakti sosial berupa penyerahan Sembako,Kasur,Bantal dan Alat Kesehatan kepada Masyarakat lansia Yang mengalami Kelumpuhan dan Penyandang Cacat, yang terdampak Covid -19 di wilayah Hukum Polres Seruyan merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, di Kabupaten Seruyan.

Komentar

Loading...