Pemda

Peringati Hari Berkabung Daerah, Yosepha Minta Generasi Muda Jangan Lupakan Sejarah

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah ikuti Upacara Peringatan Hari Berkabung Daerah Kalimantan Barat Tahun 2021

SINTANG, TimeBorneo.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah ikuti Upacara Peringatan Hari Berkabung Daerah Kalimantan Barat Tahun 2021 secara virtual di Command Center Kantor Bupati Sintang, pada Senin (28/6/2021).

“Saya minta agar generasi muda tidak melupakan sejarah yang terjadi di Kalimantan Barat. Terlebih perjuangan mereka  orang-orang tua terdahulu dan para pahlawan daerah yang bersatu padu tanpa memandang suku, agama dan ras untuk melakukan perlawanan terhadap penjajahan di bumi Kalimantan,” ungkap Yosepha.

Bentuk terima kasih kepada para pahlawan daerah seperti mendedikasikan diri dengan ambil bagian sesuai profesi kita masing-masing untuk kemajuan pembangunan di Provinsi Kalimantan Barat umumnya dan Kabupaten Sintang khususnya. Bersama pasti bisa.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kalimantan Barat Ria Norsan yang memimpin upacara tersebut menyampaikan bahwa masyarakat Kalimantan Barat harus mengisi kemerdekaan ini dengan belajar memperbaiki diri, mengevaluasi diri dan menumbuhkan sikap nasionalisme. Menempatkan kepentingan bangsa diatas kepentingan pribadi dan golongan.

Komentar

Loading...