Ditemukan Tak Bernyawa, Polisi Ungkap Hasil Identifikasi LW Tidak Ada Tanda Kekerasan

Evakuasi mayat LW (45)

MURUNG RAYA, TimeBorneo.com – Warga yang berada di Jalan Workshop PU, RT 4.RW III digegerkan dengan penemuan mayat LW (45) yang merupakan salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) aktif di lingkup Pemerintahan Kabupaten Murung Raya (Mura) setelah kediaman korban ini didobrak oleh pihak Kepolisian di salah satu Rumah Dinas Kopel II nomor 134, pada Selasa (29/6/2021).

Dari hasil identifikasi yang dilakukan oleh pihak Kepolisian tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban. Namun berdasarkan informasi dari kerabat korban yang turut melihat langsung evakuasi jenazah LW (45) bahwa korban telah lama mengidap penyakit diabetes yang cukup parah seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [Jaringan TimeBorneo.com].

Terungkapnya penemuan mayat tersebut lantaran warga setempat mencium bau tak sedap dari Rumah Dinas Kopel yang ditempati oleh korban, kemudian selanjutnya dilaporkan oleh warga setempat kepada pihak Kepolisian dan Ketua RT.

Setelah berhasil membuka pintu rumah korban hingga masuk ke kamar pribadinya, LW (45) ditemukan tidak bernyawa dengan posisi telungkup diatas kasur dengan kondisi membengkak dan membusuk. Sementara dari keterangan tetangga korban, sejak Senin (28/6) kemarin korban tidak keluar rumah. Namun tetangga mengira bahwa korban sedang melaksanakan perjalanan dinas seperti biasanya.

“Pada hari Jumat (25/6) itu saya dengan korban bertemu, saat sama-sama membeli sayur. Kemudian di hari Minggu korban sempat menghidupkan mobilnya yang parkir disebelah Rumah Dinas Kopel kami,” kata Aswad, Ketua RT setempat saat diminta keterangan oleh awak media.

Komentar

Loading...