Polri

Buka Grai Vaksin Presisi, Hiu Khin Fuk Berterimakasih Kepada Polres Sanggau

SANGGAU, TimeBorneo.com – Peringati Hari jadi Bhayangkara ke-75 serangkaian acara turut dilaksungkan oleh Polres Sanggau. Kali ini berupa bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri, dilaksanakannya Grai vaksin presisi, bertempat di Yayasan Bhakti Sentosa jalan kartini, pada Kamis (1/7/2021).

Setelah dilakukan koordinasi dengan ketua yayasan Bhakti Sentosa Hiu Khin Fuk, dirinya mengaku sangat mendukung, karena mayoritas yang di vaksin adalah anggota Yayasan.

Ketua yayasan Bhakti Sentosa Hiu Khin Fuk, merasa senang dan berterimakasih Kepada Kapoles Sanggau yang memberikan pelayanan vaksin kepada anggotanya  dengan target 350 orang bahkan lebih.

Kapolres Sanggau AKBP Raymond.M.Masengi seperti disampaikan Kasat Binmas AKP Priyono, dipilihnya lokasi Vaksin di Yayasan Bhakti Sentosa ini, atas permintaan masyarakat. Partisipasi masyarakat untuk divaksin cukup tinggi tanpa diperintah, mereka datang dan mendaftarkan diri,dengan menyerahkan KTP kepada petugas.

“Sebelum dilakukan Vaksin, ada tahapan yang harus dilaksanakan kata Priyino,mereka harus mendaftarkan diri dan Verifikasi, screening (Layak, Tunda dan Tidak Layak), untuk di Vaksinasi dengan melibatkan Tenaga Kesehatan,” tambahnya.

Komentar

Loading...