Pemda

Lantik 36 Pejabat Administrator Dan Pengawas, Paolus Hadi: Tingkatkan Kinerja

SANGGAU, TimeBorneo.com - Bupati Sanggau, Paolus Hadi melantik  36 orang Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau bertempat di Ruang musyawarah secara virtual, pada rabu (30/6/2021).

“Kepada pejabat yang telah dilantik, agar senantiasa meningkatkan kinerja sesuai dengan porsi masing-masing. Teruslah berinovasi sehingga pelayanan kepada masyara kat dapat lebih maksimal,” ungkap Paolus Hadi.

Mereka yang dilantik secara virtual itu terdiri dari Pejabat Administrator (eselon 3 b) sebanyak 6 orang, dan Pejabat Pengawas (eselon 4 a) sebanyak 30 orang.

“Penyetaraan jabatan administrasi ini ,bertujuan untuk menciptakan birokrasi yang lebih dinamis dan profesional dalam upaya peningkatan efektifitas dan efisiensi pelayanan kepada masyarakat. Pejabat administrasi yang akan disetarakan jabatannya dalam jabatan fungsional juga akan mendapatkan penghasilan yang sama sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tambahnya.

Sebagai konsekuensi yuridis dari perubahan jabatan tersebut  perlu dilaksanakan pelantikan dalam rangka mutasi dan promosi untuk mengisi jabatan yang lowong demi kepentingan organisasi dan pelayanan kepada masyarakat.

Komentar

Loading...