Parlementaria

Ragil Ari L Supar: Hasil Pembangunan Aset Bersama, Tanggung jawab Bersama

Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pusau Ragil Ari L Supar

PULANG PISAU, TimeBorneo.com – Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pusau Ragil Ari L Supar sebutkan hasil pembangunan itu merupakan aset bersama sehingga menjadi tanggung jawab bersama. Untuk bersama-sama menjaga dan memelihara hasil pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [Jaringan TimeBorneo.com].

“Jadi mesti kita jaga dan pelihara bersama. Karena dibangun menggunakan uang rakyat dan diperuntukan untuk rakyat, rambu-rambu larangan parkir itu wajib di patuhi oleh semua pihak,” jelasnya, pada Selasa (30/6/2021).

Hasil pembangunan itu diantaranya adalah fasilitas publik, seperti sarana prasarana taman bermain di kawasan taman Stadion HM. Sanusi Pulang Pisau, dan taman samping Runjab Bupati serta aset lainnya.

Selain itu, untuk menghindari kerusakan jalan di kawasan Taman Penyang Pagaransang depan Komplek Perkantoran Pulang Pisau, Ragil juga menghimbau kepada pengemudi truk untuk tidak parkir pada kawasan tersebut. Apalagi kata Ragil, pada kawasan itu telah terpasang rambu-rambu larangan parkir.

Komentar

Loading...