Pemda

Tak Lama Lagi Bayar Tagihan Air Di Buntok Bisa Secara Online

Kepala Bidang (Kabid) Umum dan Administrasi, Noor Muslimah

BUNTOK, TimeBorneo.com – Direktur PDAM Tirta Barito, Rona Cipta melalui Kepala Bidang (Kabid) Umum dan Administrasi, Noor Muslimah menyampaikan bahwa penyelesaian aplikasi pembayaran online berbayar via rekening bank yang diprogramkan oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Barito Buntok, hingga saat ini sudah mencapai 95 persen seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [Jaringan TimeBorneo.com].

Pihaknya telah bekerja sama dengan Bank Mandiri cabang Buntok guna mengakses aplikasi tersebut. Sehingga bagi para pelanggan yang sudah mempunyai rekening Bank Mandiri, nantinya ada sedikit kemudahan di dalam melakukan transaksi pembayaran.

“InshaAllah pada bulan Juli mendatang atau paling lambat pada pertengahan bulan nanti, kami akan melakukan launching pertama pembayaran via online ini,” jelas Noor Muslimah kepada awak media, pada Rabu (30/6/2021).

Dengan adanya pembayaran sistem online itu, pihaknya ikut serta mendukung peraturan pemerintah dalam hal mencegah penularan Covid-19 yang masih saja melanda, dalam hal untuk mengurangi kerumunan yang ada di loket PDAM.

Komentar

Loading...