Pemda

Ancam Tutup Sementara Warkop yang Langgar Prokes, Wali Kota Tegaskan PPKM

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono

PONTIANAK, TimeBorneo.com - Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono tegaskan kepada masyarakat untuk mentaati peraturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro lanjutan hingga 14 Juli 2021.

"Sesuai instruksi Satgas Covid-19 Provinsi, kegiatan usaha seperti kafe dan warung kopi, maksimal 25 persen. Tapi, apabila kedapatan lebih, berkerumun dan melanggar aturan. Kita tutup sementara, antara 5-7 hari," ujar Wali Kota Edi saat meninjau proyek Waterfront di Kelurahan Darat Sekip, pada Kamis (01/7/2021).

Hal ini dilakukan mengingat saat ini, Kota Pontianak kembali memasuki zona merah Covid-19. Virus sudah ada dimana-mana. Harapan bersama, zona merah ini berubah. Kepada masyarakat Kota Pontianak, untuk tidak berkerumun dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) kala beraktifitas.

“Terkait operasional kegiatan usaha, tidak berkeinginan untuk menutup kegiatan usaha dikala pandemi. Namun, akan ada sanksi administratif apabila kedapatan kegiatan usaha yang melanggar prokes,” tambah Edi.

Komentar

Loading...