Pemda

Dapat Izin Dari Kemedagri, Bupati Sintang Lantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

SINTANG, TimeBorneo.com – Bupati Sintang Jarot Winarno, melantik dan mengambil sumpah jabatan 4 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang di Pendopo Bupati Sintang, pada Jumat (2/7/2021).

“Sebenarnya belum boleh melakukan mutasi dan rotasi pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang. Tetapi karena 4 orang ini sudah melalui fit and propes test dan sudah mendapatkan ijin dari Kemendagri, KASN dan Gubernur Kalimantan Barat. Dan di ijinkan,” ungkap Jarot.

Orang nomor satu di Sintang itu menyampaikan terdapat satu pejabat yang dilantik akan segera melewati batas umurnya. Langkah yang tepat dan untuk kepentingan bersama. Soal Kadis Dukcapil, Kemendagri minta wawancara ulang. Ada tiga orang yang sudah diwawancara oleh tim dari Kemendagri. Selanjutnya mereka bertiga akan membuat makalah lagi.

“Dari enam yang di lelang, yang baru dilantik 4 orang. Inspektur Kabupaten Sintang belum dilantik karena belum mendapatkan persetujuan tertulis dari Gubernur Kalbar. Saya selaku Bupati Sintang sudah mengajukan secara tertulis, tetapi belum ada jawaban tertulis dari Gubernur Kalbar,” terang Bupati Sintang.

Komentar

Loading...