Pemda

Lantik Empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Jarot: Jadi Motor Penggerak Organisasi

Bupati Sintang saat lantik Pejabat Tinggi Pratama

SINTANG, TimeBorneo.com – Bupati Sintang Jarot Winarno, melantik dan mengambil sumpah jabatan 4 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang di Pendopo Bupati Sintang, pada Jumat (2/7/2021).

“Saya harap saudara-saudara dapat menjadi motor penggerak organisasi yang saudara pimpin. Tentunya harus didukung penuh oleh bawahan, karena itu bangun koordinasi dan pupuk kerjasama yang baik dengan bawahan di lingkungan OPD saudara. Hingga tugas dan amanah organisasi dapat berjalan dengan lancar dan sukses, lebih baik dimasa yang akan datang,” pesan Bupati Sintang.

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama pada hari ini telah melalui tahapan seleksi terbuka secara ketat yang didasarkan pada Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 serta Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 Tahun 2019.

“Dari 6 jabatan yang di lelang untuk hari ini hanya 4 (empat) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik karena telah mendapatkan rekomendasi atau persetujuan dari Menteri Dalam Negeri berdasarkan Surat Nomor: 821/3509/SJ tanggal 17 Juni 2021 dan dari Komisi Aparatur Sipil Negara berdasarkan Surat Nomor: B-1736/KASN/05/2021 tanggal 4 Mei 2021,” tambah Jarot.

Komentar

Loading...