Curi Motor Di Parkiran, WH Di Bekuk Aparat

Tersangka pencurian motor

SAMPIT, TimeBorneo.com – Pencurian motor yang dilakukan oleh pria berinisial WH (21) terjadi di Jalan HM Arsyad Km 17 RT 05 RW 02 Desa Bapeang Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotim pada Kamis (1/72021) seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [Jaringan TimeBorneo.com].

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri menyampaikan bahwa WH merupakan warga Desa Eka Bahurui Kecamatan MB Ketapang.

Kejadian tersebut bermula saat pelapor memarkirkan motornya di TKP. Kemudian sekira 10 menit setelah diparkir di depan rumah, sepeda motor tersebut sudah hilang. Dari keterangan saksi mengatakan bahwa saksi melihat ada orang yang mencurigakan yaitu pelaku ketika menuju kembali kerumahnya.

Kemudian korban dan saksi kerumah pelaku dan menemukan bodi samping bagian depan sepeda motor korban dibawah kolong rumah pelaku. Karena kejadian tersebut pelapor/korban mengalami kerugian Materil sekira Rp 7.000.000,- (Tujuh Juta Rupiah ).

“Alhamdulillah pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti 1 (satu) Unit Sepeda Motor Merk Honda Nopol KH 6532 TN warna Hitam. Tersangka akan disangkakan Pasal 362 KUHPidana,” terangnya, pada Sabtu (3/7/2021).

Komentar

Loading...