Pemda

Rapat Paripurna, Bupati Sambas Sebut Nota Pengantar Dalam Raperda

SAMBAS, TimeBorneo.com - Bupati Sambas Satono, hadiri rapat paripurna perdana bersama DPRD Kabupaten Sambas, bertempat di ruang sidang utama kantor DPRD Sambas, pada Kamis (01/07/2021).

Satono menyampaikan nota pengantar untuk membahas lima poin dalam Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Sambas, agar DPRD Sambas dapat disetujui demi Kabupaten Sambas Berkemajuan.

"Saya berharap, apa yang disampaikan dalam raperda ini, dapat di implaytasikan bersama, untuk menghadirkan Sambas yang berkemajuan," tuturnya.

Ketua DPRD Sambas Abu Bakar, menyebutkan bahwa DPRD akan menindaklanjuti nota pengantar dari Bupati Sambas terkait pengajuan Raperda itu, dengan membentuk 3 panitia khusus dan telah dirincikan oleh Sekretaris Dewan terkait Pansus.

"Pembahasan Raperda tersebut adalah bentuk upaya pemerintah daerah Kabupaten Sambas untuk menguatkan sektor perekonomian daerah. Harapan kita, raperda nantinya menjadi peraturan daerah yang dapat menguatkan perekonomian daerah, untuk kemajuan pembangunan daerah kita," tutupnya.

Komentar

Loading...