Pemda

Pemkab Kotim Sekat 3 Jalur Darat Guna Cegah Peningkatan Kasus Covid-19

KOTAWARINGIN TIMUR,TimeBorneo.com – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim ) H Halikinnor sampaikan guna mencegah peningkatan kasus Covid-19 Kabupaten Kotim melakukan penyekatan terhadap tiga jalur darat, yakni dari arah Kota Palangka Raya, Kabupaten Kotawaringin Barat dan Seruyan seperti diberitakan dalam Kaltengtoday.com [jaringan TimeBorneo.com].

 

Untuk lokasi penyekatan dilakukan di Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu, Desa Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit dan Kecamatan Telawang. Untuk Desa Pundu disekat untuk dari arah Palangka Raya, sedangkan dari Kecamatan Teluk Sampit dari Arah Kabupaten Seruyan dan Kecamatan Telawang yakni dari arah Pangkalan Bun, Lamandau dan Sukamara.

Bagi yang masuk ke Kotim maupun datang dari luar daerah maka wajib diperiksa dan menunjukan surat keterangan negatif PCR. Hal ini dilakukan mengingat angka kasus Covid-19 di Kotim kian mengkhawatirkan.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini akan segera difungsikan, terlebih lagi sudah ada surat edaran Gubernur Kalteng dan edaran Bupati Kotim khususnya mengantisipasi orang datang ke Kotim ini,” terang Bupati Kotim, H Halikinnor pada Jum’at (8/7/2021).

Komentar

Loading...