Hadiri Pemakaman Hendri Harahap, Wabup: Saya Secara Pribadi Mengenal Baik Beliau

pemakaman secara kedinasan Almarhum Henri Harahap, S. Sos, MM Kepala Dinas Penataan Ruang dan Pertanahan Kabupaten Sintang

SINTANG, TimeBorneo.com – Wakil Bupati Sintang Sudiyanto hadiri pemakaman secara kedinasan Almarhum Henri Harahap, S. Sos, MM Kepala Dinas Penataan Ruang dan Pertanahan Kabupaten Sintang bertempat di Pemakaman Muslim Kelurahan Kampung Ladang Kecamatan Sintang, pada Minggu (11/7/2021).

“Saya secara pribadi mengenal baik beliau ini. Almarhum orang yang supel, suka bergaul, ramah, dan saya jarang menyebut nama beliau. Saya sering panggil almarhum dengan sebutan lay. Saya punya kenangan manis dengan beliau. Kalau bertemu, beliau selalu menjalin komunikasi yang baik,” cerita Wakil Bupati Sintang.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syarief Yasser Arafat, menyampaikan sepanjang karier sebagai ASN beliau dikenal sebagai sosok pekerja keras yang sangat lugas dan tegas dalam mengambil  keputusan untuk kepentingan pembangunan daerah,

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Yustinus J, turut menambahkan semasa masih hidup, sosok beliau memiliki semangat yang luar biasa dalam bekerja. Sehingga  selalu dapat menjadi motivasi bagi yang lainnya. Semangat kerja beliau yang bisa dicontoh ASN lain yang masih aktif.

Kepala Bidang Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sintang, Yohanes Supriyanto yang pernah menjadi staf dari almarhum juga mengucapkan selamat jalan kepada mantan pimpinannya tersebut.

Komentar

Loading...